Manfaat Tersenyum (Smile is Beautiful)

Posted on

Manfaat Tersenyum (Smile is Beautiful) | Tersenyum, merupakan sesuatu atau kegiatan yang sangat mudah dan menimbulkan efek yang luar biasa bagi yang melakukannya. Tersenyum daangpat membuat suasana hati jadi berubah 180 derajat, dari yang tadinya marah menjadi tak marah. Dengan tersenyum, anda dapat memperoleh manfaat-manfaat seperti dibawah ini :

1. Awet muda
Orang yang murah senyum adalah orang yang santai dan enjoy dalam menikmati kehidupannya. Mereka yang demikian, sangat terhindar dari yang namanya stress. Dengan tersenyum, anda akan menebarkan aura-aura positif dalam diri anda yang membuat anda akan menjadi awet muda. Dengan tersenyum, otot wajah anda sering dilatih agar kencang, yang logikanya membuat wajah anda kencang dan awet muda.

2. Menghindari stress
Ya, tersenyum adalah jalan untuk anda agar terhindar dari yang namanya STRESS. Suasana hati yang nyaman dan membuat anda tersenyum, maka stress tidak akan pernah masuk dalam kehidupan anda. Ingat, dengan tersenyum mood dalam diri kita akan kembail muncul dan dengan itu, maka pikiran anda akan selalu terjaga untuk tidak terlalu tegang.

3. Mengembalikan mood yang hilang
Dengan tersenyum, mood yang tadinya hilang dari kita, akan perlahan-lahan mulai muncul lagi dan akan semakin penuh memenuhi hati kita.

4. Terhindar dari anggapan orang
Nah, bila anda murah senyum, maka orang-orang disekitar anda juga akan menganggap anda orang yang sangat ramah dan baik dimata mereka. Bayangkan jika anda mahal senyum, udah nanti dicap sombong, angkuh, dan akan selalu muncul anggapan-anggapan dari orang-orang disekitar anda, yang tentunya bukan anggapan positif melainkan anggapan negatif.

5. Jadi PD
Apa hubungannya ? Dengan tersenyum, suasana hati hati anda akan berbeda dan akan menghindarkan anda dari suasana hati yang tidak tenang alias tak nyaman. Anda gerogi dan tidak PD karena suasana hati anda tidak nyaman atau bisa dikatakan tegang. Nah, untuk mengatasi semua ini, maka anda tersenyumlah, dan rasakan sendiri perubahan suasana hati dalam diri anda.

6. Keluarlah innerbeauty anda
Dengan anda tersenyum, aura-aura positif dalam diri anda akan muncul secara bergantian dan membuang jauh-jauh aura-aura negatif dari diri anda, yang hal tersebut dapat memunculkan kecantikan anda dari dalam (innerbeauty)
© Info & Ilmu. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger