Posisi Seks yang Sensasional dan Cepat Mencapai Puncak Kenikmatan

Posted on

Posisi Seks yang Sensasional dan Cepat Mencapai Puncak Kenikmatan | Dalam berhubungan seks, menetapkan posisi yang nyaman, enak, dan nikmat adalah hal wajib yang harus dilakukan agar kedua pasangan sama-sama merasa puas. Kenikmatan dalam berhubungan seks tidak lain adalah milik berdua dan bukan milik masing-masing. Mencapai titik puas (klimaks) adalah tujuan daripadanya, untuk itu, mari kita simak posisi seks yang sensasional dan cepat untuk mencapai kenikmatan

1. Woman in Top
Dalam posisi ini, wanita berada diatas pria yang telentang menghadap sang wanita. Disini, wanitalah yang memegang kendali atas semuanya. Bila ingin cepat mencapi klimaksnya, maka anda harus bekerja sedikit agak keras untuk menarik ulur Mr P dengan Mrs V anda. Minta bantuan si dia untuk juga sidikit mengguncang-guncang anda sambil meremas-remas payudara anda agar anda sebagai wanita juga nantinya dapat mencapi organisme. 

2. Woman in Bottom
Dalam posisi ini, sekarang yang menjadi pemegang kendali penuh adalah pria. Jika ingin segera cepat mencapai klimaks, mintalah pasangan anda untuk mengguncang anda sekuat mungkin dan agar tidak merasa nyeri pada vagina anda, letakkan salah satu kaki anda di bahunya dan mintalah dia untuk juga mengelus-elus paha dalam anda sambil dia mengguncang-guncang anda. 

3. Standing
Posisi berdiri memang kadang menyulitkan, tapi sangat akan dapat membantu anda cepat mencapi klimak bila dilakukan dengan konsisten. Anda sebagai pria, mintalah dia berdiri dan sedikit membungkuk dengan menghadap berlawanan dengan anda. Lakukan sedikit penetrasi sebelum langsung menyerangnya. Masukkan perlahan Mr P ke Mrs V dengan lembut, dan mulai guncang perlahan-lahan dan lakukan semakin lama semakin cepat (jangan statis). Kedua tangan anda, memeluknya dan peganglah payudaranya dan jangan lupa untuk anda juga mengusap-usap payudaranya dengan lembut dan biarkan dia juga menikmati sensasi yang anda berikan. Untuk anda yang wanita, tangan anda jangan hanya diam, peganglah tangan si dia yang mengusap lembut payudara anda, ikuti saja, dan rasakan sensasinya.

4. Sitting
Pada posisi ini, pencapaian klimak sangat ditentukan oleh wanita. Anda sebagai wanita, memegang kendali penuh atas ini. Bila ingin cepat mencapi klimaks, anda tekan Mr P sekuat-kuatnya agar cepat mencapi klimaksnya. Mintalah pasangan anda untuk memeluk tubuh anda, dan anda suguhkan pemandangan indah yaitu keseksian dada anda dihadapannya. Tangan anda, memegang lehernya dan salinglah berkontak mata, dan rasakan sensasi kenikmatan yang sangat hebat. Dan usahakan melakukan ini di depan cemin.

5. Sit in Floor
Pada posisi ini, pria duduk dilantai dengan posisi kaki yang lurus, dan anda wanita duduk diatas pangkuannya. Tekuk kaki anda dan biarkan Mr P melakukan tugasnya untuk menerobos masuk ke dalam Mrs V. Tetap, disini anda yang memegang kendali, dan bila ingin segera mencapi puncak kenikmatan, tekan Mr P sekuat mungkin dengan Mrs V dan ulur Mr P dengan selembut mungkin. Lakukan dengan konsisten dan tempo yang tetap.

6. Drop in Bed
Posisi ini anda lakukan dengan anda sebagai wanita, tidur telentang dipinggiran tempat tidaur dan kaki anda, anda tekuk hingga telapak kaki menyentuh lantai. Buka selebar mungkin kaki anda agar dia dapat segera mengeksekusinya. Minta dia berdiri dan memegang paha anda saat dia mulai mengguncang-guncang anda. Lakukan dengan tempo tetap agar cepat mencapi puncak kenikmatan.

7. Doggy style
Posisi ini juga sangat efektif dilakukan untuk segera mendapatkan puncak kenikmatan. Pada posisi ini, Mr P bisa sangat leluasa dalam mendalami Mrs V. Lakukan dengan konsisten dan dengan tempo yang fluktuatif bukan statis. Rasakan sensasi yang dapat membuat puncak kenikmatan didapatkan.

8. Oral and Hand Power
Nah, bila anda sudah merasa nyeri namun si dia tetap masih ingin melanjutkannya, alternatif posisi ini bisa anda pakai. Suruh dia telentang dan anda menidurinya dengan posisi tengkurap namun berlawanan dengan dia. Lihat Mr P nya yang masih tegang, sekarang waktunya anda memulai. Pegang dengan kedua tangan anda Mr P nya dan tarik ulur dengan lembut, lakukan disertai anda juga tak jarang untuk menjilat-jilat ujung Mr P dan memasukkan ke mulut anda (oral seks). Minta pasangan anda juga untuk memainkan klitoris anda dengan jari-jemarinya dan biarkan dia menikmati pemandangan bawah anda yang indah. Nah, rasakan sensasinya dan anda pun akan mencapi puncak kenikmatan juga, bukan hanya si dia.
© Info & Ilmu. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger