Tips Mengajak Suami Naik ke Ranjang untuk Bercinta

Posted on

Ada kalanya titik kejenuhan dan kurang bergairah melanda pada pasangan sumai istri terutama para pria/suami. Kadang anda melihat pasangan anda merasa tidak mood dan tidak bergairah untuk melakukan hubungan percintaan dengan anda. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, mungkin dia sedang kelelahan bekerja, stress dengan pekerjaan, atau mungkin ada sedikit kurang daya tarik terhadap anda.

Jika sudah begini, seberapa pun anda mengajak dia untuk bercinta secara tersirat mungkin tak akan ada respon dari suami anda. Cobalah untuk melakukan hal-hal dibawah ini untuk menarik dan mengajak suami anda untuk naik ke ranjang dan bercinta dengan anda :

Tips 1 : Berpakaian seseksi mungkin dihadapannya

Buat diri anda sangat meggairahkan dihadapannya. Lakukan dengan merubah penampilan anda jadi seseksi mungkin didepannya dan kenakan pakaian yang seminimal mungkin. Kalau bisa, usahakan tidak usah mengenakan pakaian dalam sehingga akan menimbulkan hasrat tersendiri saat dia melihat anda. Lakukan persiapan sebelum dia pulang ke rumah dan masuk kamar. Bersiaplah anda menunggu dia di kursi atau duduk manis dan tenang di kasur, tapi jangan lupa untuk menutup pintu kamar anda agar seolah ini menjadi kejutan untuk dia. Kenakan pakaian dengan warna-warna yang mengundang hawa nafsu si dia seperti warna hitam, merah, atau biru. Perlihatkan pula sedikit bagian tubuh anda yang dapat memacu gairah si dia. Begitu dia membuka pintu, anda berpura-puralah bersikap dingin dan biarkan dia menikmati sebentar pemandangan indah yang anda berikan untuk dia seusai ia lelah bekerja. Biarkaan gairahnya memuncak dulu baru setelah itu anda mulai melancarkan serangan anda untuk menarik dia naik keranjang.

Tips 2 : Pakai parfum yang berbau sensual

Ini adalah bagian dari tips diatas tadi. Anda berpenampilan seksi tak akan lengkap jika tak memberikan aroma sensual terhadap anda agar ketika dia menciam wangi tubuh anda dia langsung terangsang untuk naik ranjang. Pakai parfum dan semprotkan ke seluruh bagian tubuh anda. Dan pakailah yang baunya sangat sensual seperti aroma bunga mawar, vanilla dan sebagainya yang dapat memicu gairahnya memuncak saat mencium aroma tubuh anda.

Tips 3 : Bermanja-manjalah dengan dia

Pria suka dengan sifat kemanjaan anda. Saat dia sedang sibuk dengan dirinya seperti waktu dia membaca koran, nonton tv, dll, cobalah lakukan serangan. Tapi ingat anda harus tetap mengikuti tips 1 dan 2 diatas. Coba anda duduk disebelahnya dan bersandarlah pada dia. Sedikitlah nakal dengan tangan anda dengan membelai-belai bagian sensitif si dia seperti paha, perut, dan dada. Bisikan kata-kata lembut yang membuatnya mulai merasakan kemauan anda. Tanya-tanya apa saja yang telah dia alami selama sehari ini dan lakukan dengan penuh kelembutan. Nah, disini anda mulai memainkan peran anda, coba buka sedikit pakaian anda dengan alasan mungkin gerah lah atau apa tapi jangan dilepas, ingat ini baru memancing dia untuk mau diajak bercinta, jadi buat dulu gairahnya memuncak agar saat eksekusi juga dapat bertahan lama. Perlihatkan pada dia bagian tubuh anda yang seksi, karena anda dalam posisi duduk bersandar coba anda perlihatkan paha anda yang mulus pada dia. Tapi ingat, anda jangan menatapnya, lakukan seolah-olah memang anda merasa gerah dan tidak sengaja. Nah, sekarang anda bisa melihat respon dia dan rasakan gairahnya memuncak dan setelah itu anda langsung dapat mulai berhappy dengan dia.

Demikian 3 tips yang dapat anda lakukan untuk mengajak suami anda naik ke ranjang dan bercinta dengan anda. Lakukan pada waktu yang tepat dan momen yang pas pada saat dia memang benar-benar kehilangan gairah untuk berhubungan intim.
© Info & Ilmu. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger