Kriteria Wanita Untuk Dijadikan Istri

Posted on

Kriteria Wanita Untuk Dijadikan Istri | Seseorang pasti ingin hidup berdampingan dengan seseorang yang dicintainya. Tak ada orang yang ingin hidup dalam kesendirian, semua pasti mendambakan sebuah jalinan kasih abadi yang disebut pernikahan. Seorang yang telah menikah berarti dia sudah menemukan pendamping hidup yang sesuai untuk dia. Seseorang yang telah menikah akan terikat selamanya dan saling mencintai dalam susah maupun senang.

Menikah bukan suatu perkara yang mudah, sebelum menikah orang pasti menjalin dahulu hubungan dengan seseorang yang baru dia sayangi atau biasa disebut dengan istilah pacaran. Dalam menjalin hubungan pacaran, biasa orang akan melihat lebih dalam soal pribadi pasangannya, mencari tahu semua tentang dia, dan sebagainya. Pendekatan seperti ini biasa dilakukan untuk orang yang benar-benar matang dan siap untuk mencari pendamping hidup nya. Jadi jika sudah melakukan pendekatan yang lebih jauh lagi alias bukan lagi sekedar cinta-cintaan, maka sudah dipastikan ia siap untuk menjalani hubungan yang lebih serius lagi.

Memilih pasangan memeang hal yang wajib dilakukan dalam mencari pasangan yang kelak nanti akan kita jadikan sebagai pendamping hidup kita untuk selamanya. Ada kriteria-kriteria tertentu bagi pria untuk memilih calon yang nantinya akan dijadikan istrinya

Solehah dan seagama
Penting, wanita yang solehah adalah wanita yang banyak diidamkan para pria. Kecantikan tak hanya dilihat dari luarnya saja namun dari perilaku dan hatinya akan menunjukkan betapa sempurnanya seorang wanita dimata pria.

Dewasa
Tak sedikit pria menginginkan seorang istri yang dewasa. Dalam artian dewasa disini bukan soal usia, namun mengarah pada sifat dan sikap. Banyak masalah yang akan dihadapi setelah seseorang menikah, untuk itu banyak pria yang mencari figur wanita yang dewasa agar tidak mudah ribut saat menghadapi masalah rumah tangga dan bisa sejalan dengan pikiran si pria yang juga dewasa.

Lemah lembut
Wanita identik dengan keindahannya, indah secara fisik maupun hatinya. Wanita yang cantik, berfisik sempurna namun dia bersikap tak selayaknya menunjukkan karakteristik seorang wanita maka dia juga tidak akan dipilih oleh pria sebagai pasangan hidupnya. Pria sangat suka dengan wanita yang menunjukkan sisi kewanitaanya (fiminim). Sikap yang lemah lembut salah satunya.

Sabar
99% para pria menginginkan seorang istri yang sabar. Kesabaran wanita akan membuat cinta si pria akan semakin besar untuk anda para wanita.

Cerdas
Wanita harus cerdas, pria meskipun ia kelihatannya sangat berwibawa dan berintelektual, tapi terkadang ada sebuah hal yang tak bisa dijawab oleh pria dan disinilah peran wanita untuk menjawab hal tersebut. Jadilah wanita yang cerdas dan berpendidikan, pria akan 1000 kali mendambakan anda jika anda demikian.

Bisa memasak
Ini adalah hal paling menyusahkan untuk wanita tapi ini adalah hal yang paling diinginkan para pria. Wanita harus bisa memasak meskipun cuma masak nasi saja. Pria, meskipun ia tak menuntut/tak membicarakan ini pada kekasihnya, tapi dalam hatinya seorang pria ingin jika si wanita bisa memasak untuknya kelak nanti setelah menikah. Ini adalah kenyataan, seorang pria jika ia dibuatkan masakan oleh istrinya dirumah, pasti si pria akan lebih tersentuh perasaannya.dan akan menunjukkan ekspresi yang berbunga-bunga untuk anda sebagai seorang istri. Dan satu lagi, dia akan memakan masakan anda, menghabiskan makanannya yang telah anda buat serta akan selalu mengatakan masakan anda "ENAK" meski sebenarnya mungkin tidak enak, ini benar dan ini adalah nyata, seorang suami tak akan pernah mengecewakan apa yang telah dilakukan istrinya untuk dia. Jadi buat wanita, mulai sekarang belajarlah memasak.

Demikian untuk artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih
© Info & Ilmu. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger